Rekomendasi Smart CCTV Wifi Praktis Merek MEVAL

Meval CCTV Wifi Pakai HP
sumber foto: meval.id

DHADigital.com Anda ingin memasang CCTV wifi yang murah, mudah dan praktis? ada pilihan paling rekomendasi yaitu Smart Camera CCTV merek MEVAL. Anda sudah tidak perlu lagi repot memanggil teknisi untuk instalasi, tidak harus menggunakan kabel panjang, dan bisa memantau kamera CCTV dari aplikasi di smartphone.

Sebelum saya menjelaskan lebih detail, saya perlu sedikit menyampaikan tentang kualitas produk dari merek MEVAL. Dalam memastikan kualitas suatu produk, merek sangat berperan penting, apalagi tentang kualitas produk elektronik.

Bagaimana Tentang Kualitas Merek MEVAL?

Jika anda sering ke beberapa toko listrik pasti akan tahu merek MEVAL. Produk dan merek ini memang tergolong relatif baru sejak tahun 2015, namun sudah banyak tersedia di beberapa toko listrik di seluruh Indonesia dan dijual di toko-toko online official. 

MEVAL merupakan brand khusus memproduksi produk lighting, electrical, dan smart home. Produk-produknya memang spesial memenuhi kebutuhan alat-alat listrik rumah tangga berkualitas dengan harga terjangkau.

Jika melihat dari segi merek, produk dan distribusinya yang semakin diterima masyarakat, MEVAL dapat menjadi pilihan yang kualitasnya bagus.

kamera CCTV Wifi
sumber foto: meval.id

Kelebihan Kamera CCTV Wifi 

1. Pemasangan Lebih Mudah dan Praktis

Jika dulu memasang CCTV biasa harus memanggil teknisi karena cukup banyak perangkat yang harus disambungkan mulai dari kamera, kabel, dan perangkat komputer.

Sedangkan CCTV wifi relatif lebih praktis karena tinggal pasang di tempat yang diinginkan, mencolokkan kabel kamera, dan mengkoneksikan dengan wifi dan aplikasi untuk mengaktifkan kamera.

2. Harga Jauh Lebih Murah

Karena hanya membutuhkan perangkat kamera CCTV dan aplikasi di smartphone, jadi lebih murah, tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk pasang CCTV.

Ada 3 jenis kamera CCTV dengan harga dibawah 500 ribu an saja

Selengkapnya Anda pilih di toko online official di bawah ini.

3. Dapat Diakses Lebih dari Satu Smartphone

Jadi Anda bisa memantau dari mana saja hanya dari aplikasi yang terpasang di ponsel. Selain itu bisa dikoneksikan ke beberapa smartphone sekaligus, jadi misalnya beberapa anggota keluarga ingin memantau kamera CCTV jadi lebih fleksibel.


4. Resolusi Hingga Full HD 1920 x 1080

Pengguna bisa mengatur tingkat resolusi kamera sesuai keinginan dan bisa merekam lebih jelas dengan resolusi HD sehingga lebih mudah untuk memantau dari kamera CCTV. 


5. Dilengkapi Mode Malam

Biasanya di malam kondisi gelam kamera kurang jelas karena gelap. Jangan khawatir karena sudah dilengkapi dengan infrared khusus untuk merekam kondisi di cahaya yang gelap saat malam hari.


6. Penyimpanan Micro SD hingga 128 GB

selain bisa dilihat langsung di aplikasi smartphone, juga bisa menyimpan hasil rekaman di dalam micro SD yang terpasang pada kamera CCTV.


7. Fitur Audio 2 arah 

Dilengkapi dengan mic dan speaker sehingga membuat Anda dapat dengan mudah untuk berkomunikasi dua arah atau merekam visual dan audio sekaligus

Jadi jika di rumah anda sudah punya koneksi wifi yang bagus, sangat cocok jika ingin memasang smart camera cctv merek MEVAL ini 

Alifannuur Al Azhar

Sejak tahun 2012 merasa suka dan cocok berkecimpung di ranah SEO dan Digital Marketing untuk bisnis dan usaha. Berbagi ilmu agar menjadi bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال